• Rizal Rahmat Maulana (siswa peraih NEM 38.50 dan Hafidz 7 juz)

Saya Bangga belajar di SMP BP Amanatul Ummah, apa yang saya mau semuanya ada di sini. Saya merasa di sini adalah langkah awal dalam meraih cita-cita. Guru-guru yang baik dan sistem pembelajaran yang bagus membuat saya mendapat NEM yang saya impikan. Terima Kasih SMP BP dan semuanya (Alumni 2019)

  • Farhan Fiddaroini (Siswa peraih NEM 37.75 dan Hafidz 17 Juz)

SMP BP Amanatul Ummah is Magic, dimana biasanya jika pondok quran maka santrinya hanya bisa menghafal alquran tetapi sekolahnya yang dinomor duakan dan sebaliknya. Tetapi di SMP BP tidak, saya meraih keduanya dalam genggaman. Saya bersyukur dan bangga belajar di SMP BP. Selain saya hafal 17 juz saya juga pernah menjadi juara KSM (Kompetisi Sain Madrasah) pada mata pelajaran Matematika. Terima kasih SMP BP (Alumni 2018)

  • Hilwid Dafaul Izza (Siswa Peraih NEM 38.00 dan Hafal 13 juz)

Seperti yang disampaikan teman-teman tentang SMP BP saya pun tidak menyesal sama sekali belajar di sini. Guru nya baik-baik, pembimbingnya perhatian. Di sini gurunya berbeda dengan di sekolah pada umumnya, guru disini lebih telaten dan kreatif. Selain saya mendapat NEM impian saya juga berkesempatan ikut dan memenangkan MHQ baik tingkat kota maupun provinsi (Alumni 2018)

  • M. Akmal Aminusa (Alumni SMP BP yang sekarang hafal 30 juz)

Saya bersyukur belajar di SMP BP Amanatul Ummah. Sistemnya bagus, guru gurunya baik, pembimbingnya ramah dan penyayang. Selama saya belajar di SMP BP Amanatul Ummah saya sudah menyelesaikan hafal 18 juz. Dan ketika saya melanjutkan di SMA BP Amanatul Ummah Alhamdulillah sekarang saya sudah genap 30 juz di saat saya masih kelas 11. (Alumni 2017)

  • Natasya Fitri Rahma Aulia (Santri kelas 9 hafal 28 juz)

Alhamdulillah saya belajar di SMP BP Amanatul Ummah, sekarang saya sudah hafal 28 juz insyaallah dalam waktu dekat saya akan mengkhatamkan 30 juz. Mohon doanya…, saya disini belajar banyak. Saya tidak hanya fokus pada hafal alquran saja. Tetapi saya juga fokus pada pendidikan ilmu umum. Alhamdulillah semua saya jalan dengan ringan tanpa beban. Itu berkat guru guru yang terus memberikan saya semangat. Alhamdulillah saya juga berkesempatan mengikuti MHQ dan sekaligus juara di tingkat kota maupun provinsi (Siswa TA 2019-2020)